Kapolres Pamekasan Minta Maaf atas Insiden Pemukulan yang Dilakukan Oknum Brimob | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolres Pamekasan Minta Maaf atas Insiden Pemukulan yang Dilakukan Oknum Brimob

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Dimas M. S.
Selasa, 05 Maret 2024 18:30 WIB

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Irawan saat menyampaikan permintaan maaf atas tindakan oknum brimob yang melakukan pemukulan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres AKBP Jazuli Dani Irawan akhirnya meminta maaf atas insiden pemukulan yang dilakukan oknum anggota brimob kepada saksi dari (PBB) saat rekapitulasi suara.

"Sebelumnya saya memohon maaf sebesar-besarnya. Saya akan menyampaikan terkait dengan dugaan kekerasan terhadap kawan kita. Pada saat melaksanakan tugas rekapitulasi, beliau juga merupakan salah satu saksi yang sedang istirahat," kata Jazuli di Gedung PKP-RI, Selasa (5/3/2024).

Ia mengatakan pihak kepolisian sudah menerima laporan atau pengaduan dari korban dan saat ini sudah memasuki proses pemeriksaan kepada saksi-saksi. Kapolres berjanji akan memperdalam kasus kekerasan tersebut.

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi terang untuk ke arah proses. Kita sudah memeriksa saksi-saksi karena kejadiannya singkat dan malam. Serta kita mengimbau kepada masyarakat apabila mau menyampaikan aspirasi saya imbau untuk patuhi aturan-aturan yang berlaku," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video