Harapan Adhy Karyono saat Lantik Bobby Soemiarsono Jadi Pj Sekdaprov Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Harapan Adhy Karyono saat Lantik Bobby Soemiarsono Jadi Pj Sekdaprov Jatim

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Selasa, 05 Maret 2024 21:05 WIB

Bobby Soemiarsono saat dilantik sebagai Pj Sekdaprov Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bobby Soemiarsono dilantik sebagai Pj Sekdaprov Jatim di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Selasa (5/3/2024). Pengukuhan dilakukan oleh Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono.

Pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari Surat Menteri Dalam Negeri Tanggal 7 Februari 2024 Nomor 100.2.2.6/1062/SJ dan berdasarkan Keputusan Penjabat Gubernur Jawa Timur Nomor 800/885/204/2024 Tanggal 27 Februari 2024.

Sebelumnya, Bobby menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jawa Timur sekaligus Pelaksana Harian (Plh) Sekdaprov Jatim. Saat pelantikan, Adhy berharap ada inovasi yang berdampak dilakukan oleh Pj Sekdaprov Jatim walaupun masa jabatan tidak sampai satu tahun.

"Saya minta untuk ada terobosan. Tidak hanya sekedar melaksanakan kebijakan program anggaran yang sudah digariskan, tetapi juga ada letupan-letupan sesuatu yang baru. Jadi bagaimana kita fokus pada program prioritas. Seperti mengentaskan kemiskinan, meminimalisir angka pengangguran, dan melakukan reformasi birokrasi yang berdampak," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video