ATV Kota Batu Raih Anugerah Media Center 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

ATV Kota Batu Raih Anugerah Media Center 2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Adi Wiyono
Rabu, 06 Maret 2024 19:40 WIB

Para peraih Anugerah Media Center 2024.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Agropolitan TV (ATV) yang dikelola Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Batu meraih penghargaan dalam Anugerah Media Center (AMC) 2024. LPPL ATV berhasil meraih peringkat 2 LPPL terbaik untuk Kontribusi Konten Audio Visual.

Penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika, Nezar Patria, di Trans Convention Centre, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/3/2024) malam. Kepala Diskominfo Kota Batu, Onny Ardianto, sangat mengapresiasi atas diraihnya penghargaan ini.

“Kami sangat mengapresiasi atas penghargaan ini. Semoga dengan penghargaan ini, ATV yang menjadi kebanggaan Kota Batu dan telah berusia 20 tahun, dapat semakin luas memberikan informasi yang berimbang kepada masyarakat tentang Pemerintah Kota Batu,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (6/3/2024).

Menurut dia, penghargaan ini merupakan sebuah prestasi sekaligus bentuk motivasi kepada seluruh pengelola LPPL ATV agar terus meningkatkan kinerjanya dengan lebih baik lagi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video