Bersama Komisi IX DPR RI, BKKBN Giatkan Kampanye Percepatan Penurunan Stunting | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bersama Komisi IX DPR RI, BKKBN Giatkan Kampanye Percepatan Penurunan Stunting

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Kamis, 07 Maret 2024 17:42 WIB

Sesi foto bersama para peserta sosialisasi dengan para narasumber.

KOTA BEKASI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka untuk menyukseskan program percepatan penurunan di seluruh Indonesia, bersama Komisi IX selaku mitra kerja menggelar sosialisasi percepatan penurunan di RM RUMPIKAL Kecamatan Medan Satria, Kota , Jumat ( 26/1/2024).

Selain dihadiri ratusan peserta sosialisasi, kegiatan juga menghadirkan para narasumber, yaitu Komisi IX dari Fraksi Golkar, Wenny Haryanto, dan Penata Kependudukan dan Keluarga Berencana Ahli Muda  Jawa Barat, Mia Wahdini. Hadir pula Ketua Kadin Indonesia Kota , Huda Sulistio.

Kunjungannya kali ini dalam rangka Kampanye Percepatan Penurunan Stunting yang digelar bersama . Bukan hanya membedah tentang Stunting dan upaya pencegahannya, kegiatan ini juga bertabur hadiah hiburan atau doorprize menarik yang bisa dibawa pulang oleh peserta sosialisasi. 

Hal ini yang membuat masyarakat antusias mengikuti sosialiaasi dan pulang dengan senyum mengembang. Dalam kesempatan itu, Wenny Haryanto menyampaikan rasa optimisnya, jika Kota  akan mencapai target zero Stunting di tahun 2024 mendatang. 

"Saat ini sudah terjadi penurunan Stunting yang signifikan di Kota . Sehingga, saya optimis Kota bisa zero Stunting di tahun 2024," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video