Petrokimia Gresik Borong Tiga Penghargaan di Ajang The 9th PRIA 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Petrokimia Gresik Borong Tiga Penghargaan di Ajang The 9th PRIA 2024

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Jumat, 08 Maret 2024 21:30 WIB

Perwakilan Petrokimia Gresik (kanan) saat menerima penghargaan di ajang The 9th PRIA 2024. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kinerja komunikasi Petrokimia Gresik kembali mendapatkan apresiasi di level nasional. Dalam ajang The 9th (PRIA) 2024, Petrokimia Gresik menyabet tiga penghargaan sekaligus.

Berkat kinerja publikasinya, departemen komunikasi korporat mendapatkan prestasi di ajang kehumasan, melalui program Employee Influencer (EI) Squad Petrokimia Gresik pada kategori digital public relation dan video pofile pada kategori Owned Media.

Atas inovasi tersebut, departemen komunikasi korporat juga mendapatkan apresiasi untuk kategori anak perusahaan BUMN. 

"Di era digitalisasi ini, peran komunikasi bagi Petrokimia Gresik sangatlah strategis. Untuk itu, kami selama beberapa tahun terakhir telah berupaya mengoptimalkan platform digital, yaitu media sosial untuk menjadi media komunikasi bagi perusahaan. Alhamdulillah upaya kami mendapatkan apresiasi dari stakeholder," ucap Sekretaris Perusahaan Petrokimia Gresik, Adityo Wibowo di Gresik, Jumat (8/3/2024).

Adit, sapaan Adityo Wibowo mengungkapkan, salah satu program komunikasi yang sangat efektif dalam menyampaikan kinerja Petrokimia Gresik adalah EI Squad. Program ini merupakan program development yang membetuk karyawan terpilih menjadi influencer yang turut aktif dalam menyebarkan informasi positif tentang perusahaan.

Adapun beberapa tugas EI Squad di antaranya menyebarkan informasi penting perusahaan kepada internal unit kerja, serta menjadi kepercayaan perusahaan dalam menyebarkan citra positif ke audiens yang lebih luas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video