Strategi Hilirisasi, K3PG Dirikan Pabrik Ice Tube | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Strategi Hilirisasi, K3PG Dirikan Pabrik Ice Tube

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Syuhud
Jumat, 08 Maret 2024 21:42 WIB

Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo saat peletakan batu pertama pembangunan pabrik ice tube. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Koperasi Konsumen Karyawan Keluarga Besar Petrokimia (K3PG) memulai pembangunan pabrik ice tube di Kawasan Industri ().

Proyek ini, ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Direktur Utama Petrokimia , Dwi Satriyo Annurogo, didampingi Ketua Pengurus, Awang Djohan Bachtiar, Jumat (8/3/2024).

Dwi Satriyo yang juga menjabat sebagai Dewan Penasehat mengapresiasi strategi hilirisasi yang dijalankan melalui pendirian pabrik ice tube.

Dwi berharap, pabrik ini mampu memberikan kesejahteraan bagi anggota.

“Dulu pendirian pabrik ice tube ini pernah kami pikirkan bersama Bapak Misadi Sumargo (eks Dewan Pengawas). Alhamdulillah sekarang bisa direalisasikan oleh sebagai salah satu strategi hilirisasi. Semoga pabrik ini mampu membawa pertumbuhan dan kemajuan bagi untuk kesejahteraan anggotanya," tutunya.

Sementara itu, Awang mengatakan, pembangunan pabrik ice tube ini merupakan salah satu strategi hilirisasi produk yang dijalankan. Hal ini, sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan bagi anggota.

"Produk ini nantinya kami labeli dengan merek Cezz. Kami hadirkan dengan mengoptimalkan produksi Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang telah dijalankan sebelumnya. Melalui produk ice tube ini akan mendapatkan margin dan revenue lebih besar lagi," ucap Awang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video