Dukung Pertumbuhan Ekonomi, Pemkab Sidoarjo Betonisasi 20 Ruas Jalan Desa Tahun 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dukung Pertumbuhan Ekonomi, Pemkab Sidoarjo Betonisasi 20 Ruas Jalan Desa Tahun 2024

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Mustain
Sabtu, 09 Maret 2024 10:53 WIB

JALAN COR: Kondisi ruas jalan Banjarsari-Dukuh Tengah Buduran yang sudah dibeton tahun 2023 kemarin. foto istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pemkab Sidoarjo di bawah kepemimpinan Bupati Ahmad Muhdlor Ali terus berupaya mendukung pertumbuhan ekonomi melalui pembangunan infrastuktur. Tahun ini, Pemkab Sidoarjo melanjutkan betonisasi 20 jalan antar desa antar kecamatan. Proyek betonisasi ini segera dikerjakan di triwulan pertama.

Bupati Ahmad Muhdlor Ali menjelaskan, proyek ini merupakan bagian dari komitmen pemerintah daerah untuk meningkatkan infrastruktur yang dapat mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Betonisasi 20 jalan ini diharapkan dapat mempercepat mobilitas penduduk, memudahkan aksesibilitas ke wilayah pedesaan, dan mendukung sektor industri.

"Proyek ini akan melibatkan perencanaan yang cermat, dengan mempertimbangkan aspek-aspek lingkungan dan keberlanjutan," tandas , panggilan karib , Jumat (8/3/2024).

Alumnus FISIP Unair ini berharap pembangunan infrastruktur jalan betonisasi dapat memberikan dampak positif dalam pengembangan ekonomi lokal, peningkatan nilai properti, dan memperkuat konektivitas antar wilayah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video