Pengeroyokan Bersajam di Sidoarjo Telan 2 Korban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pengeroyokan Bersajam di Sidoarjo Telan 2 Korban

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Minggu, 10 Maret 2024 22:02 WIB

Tanda korban tewas akibat pengeroyokan di Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Terdapat 2 pemuda yang menjadi korban pengeroyokan oknum menggunakan senjata tajam (sajam) di Kota Delta, Minggu (10/3/2024) dini hari. Salah satu dari mereka diketahui tewas, dan lainnya mengalami luka cukup serius hingga kritis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, peristiwa itu berlangsung di Jalan Pahlawan, sekitar Kantor Dinas Sosial (Dinsos) . Diduga, mereka yang terlibat dalam pengeroyokan merupakan anggota perguruan silat.

Di sekitar lokasi kejadian tampak bekas oleh TKP yang dilakukan polisi. Salah satu petugas keamanan mengatakan, “Ada dua yang tergeletak di sana, satu meninggal dan satu masih hidup saat saya lihat kemarin.” 

“Sebelumnya kata pengendara memang ada konvoi dari arah barat, jumlah pastinya gak tahu tapi sekitar belasan,” imbuhnya sembari menunjuk arah yang dimaksud.

Di TKP, polisi mengamankan sejumlah barang bukti dan didapati korban tewas menggunakan atribut dari salah satu komunitas yang dibuat oleh perguruan silat. Korban luka dibawa ke RSUD dan akan menjalani operasi patah tulang di paha kirinya. 

“Selain patah kaki, di tangan kirinya ada luka terbuka semacam sajam, kami akan bersihkan lalu operasi juga,” kata Kepala IGD RSUD , Ivan Setyawan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video