NPK Phonska Plus dan Urea Petro Jadi Rekomendasi untuk Petani | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

NPK Phonska Plus dan Urea Petro Jadi Rekomendasi untuk Petani

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Senin, 11 Maret 2024 22:04 WIB

Direktur Operasi dan Produksi Petrokimia Gresik, Digna Jatiningsih (dua dari kiri) saat menerima penghargaan. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Phonska Plus, pupuk andalan kembali ditetapkan sebagai brand paling dipilih dan direkomendasikan petani versi Indonesia WOW Brand 2024.

Brand Phonska Plus mendapatkan Gold Champion untuk kategori NPK Nonsubsidi. Selain itu, produk pupuk Urea Petro juga menjadi brand pilihan dan dianjurkan petani, serta mendapatkan Silver Champion kategori Pupuk Nitrogen Nonsubsidi di ajang yang sama.

"Phonska Plus untuk kedua kalinya menempati urutan pertama. Sejak tahun 2023, Phonska Plus menjadi brand yang paling dipilih dan direkomendasikan petani untuk kategori NPK nonsubsidi. Penghargaan ini menunjukkan Phonska Plus adalah produk berkualitas, kredibel, sehingga menjadi pupuk yang paling direkomendasikan oleh petani serta mengungguli produk-produk sejenis dari perusahaan lain," kata Direktur Operasi dan Produksi , Digna Jatiningsih, melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Senin (11/3/2024).

Ia menyampaikan, penghargaan ini diraih Phonska Plus setelah MarkPlus,Inc selaku penyelenggara melakukan survei kepada responden yang merupakan pengguna pupuk nonsubsidi di berbagai daerah di Indonesia. Petani di Indonesia sudah banyak yang merasakan keunggulan dari produk inovatif ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video