Saran Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dari Fraksi Gerindra di Pilkada 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Saran Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dari Fraksi Gerindra di Pilkada 2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Ahmad Fuad
Senin, 11 Maret 2024 22:36 WIB

Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dari Fraksi Gerindra, Kasiman.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Anggota DPRD Kabupaten dari Fraksi , Kasiman, memberi saran kepada masyarakat dalam memilih pemimpin di

"Di Kapabupaten ada figur gus, kiai, santri, pengusaha, moderat, lengkap. Di era digitalisasi seperti ini sekarang sudah bukan zamanya bertumpu pada prinsip mental blok, karena eranya bukan era tradisional melainkan era rasional," ujarnya, Senin (11/3/2024).

Ia pun mengajak masyarakat di Kabupaten untuk berwawasan luas (out off the box), karena nasib wilayah ditentukan oleh keputusan mereka. Pemimpin baik, kata Kasiman, tidak harus dari kalangan priayi, dan siapa pun yang berkompeten dianggap layak memimpin Kabupaten .

Menurut dia, menentukan figur pemimpin dari rekam jejak juga menjadi pertimbangan besar untuk masyarakat, seperti pengalaman berkecimpung di pemerintahan, memiliki kepribadian baik dalam artian tidak pernah tersangkut korupsi, tidak pernah berurusan dengan hukum, jiwa sosial dan humanisnya tinggi sehingga bisa merangkul dan melayani masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video