Gelar Safari Ramadan, Pj Wali Kota Mojokerto Salurkan Bantuan untuk Masjid | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Safari Ramadan, Pj Wali Kota Mojokerto Salurkan Bantuan untuk Masjid

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Selasa, 12 Maret 2024 19:38 WIB

Pj Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro, saat memberi sambutan dalam safari Ramadan.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro, melaksanakan giat Safari , Selasa (12/3/2024). Agenda tersebut merupakan kegiatan perdana pada tahun ini.

Saat itu, Ali juga menyerahkan secara simbolis bantuan dana hibah Pemkot Mojokerto kepada Masjid Al-Mobarok senilai Rp50 juta, serta sejumlah bantuan berupa paket sembako, sarung, serta buah kurma.

"Mari kita jadikan bulan ramadan ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan kita, ketakwaan kita, dan meningkatkan kesalehan kita. Ini bulan yang penuh rahmat, penuh ampunan, dan Insyallah yang hadir disini semua saya nanti mendapatkan malam lailatul qadar," ujarnya.

Lebih lanjut, ia pun berterima kasih kepada masyarakat yang dinilai kuat dan gigih sehingga angka kemiskinan ekstrem di Kota Mojokerto dapat teratasi hingga di angka 0 persen.

"PR kita masih punya soal kemiskinan yang tidak ekstrem, dan kita harapkan dengan seluruh program-program yang kita miliki bisa menjadikan masyarakat Kota Mojokerto makmur, produktif, dan tentu dengan demikian angka indeks pembangunan manusia (IPM) akan meningkat," paparnya.

Tidak hanya itu, Ali turut mengucapkan terima kasih karena masyarakat Kota Mojokerto guyub rukun sehingga segala permasalahan yang datang dapat diatasi bersama-sama, salah satu contohnya adalah bencana banjir yang sempat menggenangi beberapa kelurahan di Kota Mojokerto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video