22 Wajah Baru di DPRD Surabaya, Siapa Saja? | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

22 Wajah Baru di DPRD Surabaya, Siapa Saja?

Editor: Maulana
Wartawan: M. Aulia Rahman
Selasa, 12 Maret 2024 22:11 WIB

Gedung DPRD Surabaya. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Meski belum ada pengumuman resmi dari , namun siapa saja yang bakal mewakili rakyat di DPRD Surabaya telah diketahui. Partai-partai politik sudah mengantongi nama-nama caleg terpilih.

Dari 50 caleg terpilih periode 2024-2029, setidaknya ada 22 wajah baru bakal melenggang ke Gedung DPRD Surabaya. Ke-22 wajah baru yang bakal duduk di kursi legislatif adalah sebagai berikut: 

Dapil 1: Ais Shafiyah Asfar (PKB), Michael Leksodimulyo (PSI), Aldy Blaviandy (Golkar), Enny Minarsih (PKS), dan Azhar Kahfi (Gerindra).

Dapil 2: Mohammad Faridz Afif (PKB), Achmad Nurdjayanto (Golkar), Faris Abidin (PKS), Abdul Malik (PDI-P), Muhammad Saifuddin (Demokrat), dan Yuga Pratisabsa Widyawasta (PSI).

Dapil 3: terdiri para petahana masih cukup mendominasi. Dari 10 caleg terpilih, hanya ada tiga wajah baru, yakni M Eri Irawan (PDI-P), Bagas Iman Waluyo (Gerindra), dan Muhaimin (PPP). 

Incumbent yang masih bertahan adalah Adi Sutarwijono dan Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am (PDI-P), Arif Fathoni (Golkar), William Wirakusuma (PSI), Aning Rahmawati (PKS), Laila Mufidah (PKB), dan Herlina Harsono Njoto (Demokrat).

Dapil 4: putra Wakil Wali Kota Surabaya Armuji, Arjuna Rizki Dwi Krisnayana (PDI-P), Rio Pattiselanno (PSI), Tubagus Lukman Amin (PKB), dan Rabbany Al Yunifar (Gerindra).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video