Berhasil Ungkap Kasus Curanmor, Polisi Kembalikan Motor BB Curanmor ke Pemiliknya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berhasil Ungkap Kasus Curanmor, Polisi Kembalikan Motor BB Curanmor ke Pemiliknya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Andi Sirajudin Efendi
Rabu, 13 Maret 2024 21:33 WIB

Penyerahan barang bukti motor kepada kepada korban curanmor.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang berada di wilayah hukum .

Dari pengungkapan kasus itu, polisi berhasil menyita kendaraan bermotor milik Amalia Nur Hasanah (20) Warga Desa Lumbang, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo.

Selanjutnya, polisi langsung mengembalikan kendaraan hasil pencurian itu ke pemiliknya saat apel pemberian penghargaan personel berprestasi.

Penyerahan kendaraan Honda Beat nopol N 4386 MF dilakukan langsung oleh Kapolsek Lumbang di depan Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana, kepada Amalia di lapangan depan mapolres setempat.

Amalia merupakan korban dari aksi pencurian kendaraan bermotor pada Minggu (3/3/2024) lalu, saat kendaraannya parkir di ruang tamu rumahnya.

Wisnu Wardana mengatakan kasus pencurian motor yang dilaporkan di langsung direspons dan dilakukan penyelidikan hingga didapati informasi bahwa motor korban dipakai oleh SP yang merupakan warga Tongas, .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video