Sertijab Polresta Sidoarjo, Kasatintelkam dan Kapolsek Prambon Berganti | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sertijab Polresta Sidoarjo, Kasatintelkam dan Kapolsek Prambon Berganti

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Rabu, 13 Maret 2024 21:46 WIB

Sertijab yang berlangsung di Mapolresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Gerbong mutasi kembali bergulir di lingkungan . Kali ini, giliran Kasat Intelkam dan Kapolsek Prambon yang berganti.

Pejabat Kasat Intelkam yang berganti ialah Kompol Andi Amir Wahyudi digantikan Mantan Wakasat Intelkam Polrestabes Surabaya, Kompol Awaludin Wijaya. Sedangkan Kapolsek Prambon, AKP Kamid, digantikan AKP Muhammad Zainuddin, sebelumnya sebagai Kapolsek Balongpanggang, Gresik.

Prosesi serah terima jabatan Kasat Intelkam dan Kapolsek Prambon berlangsung pada hari ini di Mapolresta Sidoarjo, Rabu (13/3/2024). Agenda tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Christian Tobing.

Dihadapan pejabat baru, serta pejabat utama maupun Kapolsek jajaran, Kapolresta Sidoarjo menyampaikan agar Kasat Intelkam dan Kapolsek Prambon yang baru segera adaptasi dengan tugas dan tanggung jawabnya sebaik mungkin, terutama berkaitan peningkatan kualitas pelayanan masyarakat dalam rangka mewujudkan kondusivitas kamtibmas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video