Gelar Tausiyah dan Doa Bersama, Pj Gubernur Jatim Tekankan Silaturahmi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Tausiyah dan Doa Bersama, Pj Gubernur Jatim Tekankan Silaturahmi

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Kamis, 14 Maret 2024 15:19 WIB

Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono, saat memberi sambutan dalam tausiyah dan doa bersama di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com , Adhy Karyono, menggelar tausiyah dan doa bersama pada hari kedua 1445 Hijriah di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Rabu (13/3/2024). Agenda tersebut dihadiri jajaran Forkopimda, kepala OPD, dan sejumlah organisasi keagamaan di Jawa Timur.

Ia mengatakan, tujuan digelarnya tausiyah dan doa bersama kali ini untuk merajut silaturahmi di antara jajaran pimpinan di Jawa Timur. Agenda tersebut juga dilakukan untuk meningkatkan kebersamaan, kekompakan dan persaudaraan di antara jajaran Pemprov Jatim.

"Sebuah momen penting untuk meningkatkan kebersamaan, kekompakan, rasa persaudaraan dan sinergitas di antara kita semua. Utamanya, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing demi kemajuan dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur," ujarnya saat memberi sambutan.

melanjutkan, upaya untuk meningkatkan kebersamaan, kekompakan dan sinergitas adalah hal penting. Menurut dia, dengan kebersamaan dan sinergitas yang terus dijaga berarti juga menjaga kondusivitas Jawa Timur.

Lebih lanjut, Adhy juga mengatakan bahwa kebersamaan, kekompakan dan sinergitas di antara Forkopimda di Jawa Timur sudah terbukti. Hasilnya, mampu menjaga Jawa Timur aman selama masa Pemilu Februari kemarin, padahal sebelumnya Kemendagri memprediksi beberapa daerah di Jatim akan rawan.

"Pada Bulan Februari lalu negara kita sedang memiliki hajat besar, yakni Pilpres dan Pileg di Jawa Timur. Alhamdulillah bisa dilalui dengan aman dan damai," ungkapnya.

Di sisi lain, ia menambahkan, Bulan merupakan bulan istimewa yang penuh keberkahan, ampunan, dan segala pahala amalan baik akan dilipatgandakan. Oleh sebab itu, ia pun mengajak Forkopimda Jatim, seluruh jajaran di Pemprov Jatim, dan BUMD Jatim untuk meningkatkan kualitas kehidupan spiritualnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video