Pasangan Cabup Incumbent Sidoarjo Bentuk Tim Sukses hingga Tingkat RT | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pasangan Cabup Incumbent Sidoarjo Bentuk Tim Sukses hingga Tingkat RT

Minggu, 02 Agustus 2015 22:27 WIB

Pasangan Saiful Ilah-Nur Achmad Syaifudin. foto: mustain/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Salah satu prasyarat untuk memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sidoarjo yakni tim sukses calon bupati dan calon wakil bupati (Cabup-Cawabup) harus mengakar. Hal tersebut disadari oleh pasangan calon (paslon) Saiful Ilah-Nur Achmad Syaifudin yang telah membentuk tim sukses sampai tingkat rukun tetangga (RT).

Cawabup Nur Achmad Syaifudin kepada wartawan mengatakan bahwa tim suksesnya sudah berkerja. Selain itu, kata Cak Nur -sapaan akrab Nur Achmad Syaifudin- mengaku tim pemenangannya juga sedang mempersiapkan branding yang tepat. “Setelah nomor urut paslon jelas, branding Sidoarjo Bersinar akan kita pasang,” ucapnya.

Untuk itu, politisi PKB yang tiga periode menjadi anggota DPRD Sidoarjo itu mengatakan terus menjalin komunikasi dengan sejumlah jaringan yang dijalinnya. Bukan hanya di level atas, melainkan lebih efektif dari kalangan bawah. “Kita belum boleh kampanye, tetapi tetap menjalin komunikasi dengan siapapun,”tandasnya.

Sementara itu, Imam Rahmat selaku tim pemenangan paslon Saiful Ilah-Nur Achmad Syaifudin dengan jargon Sidoarjo BersiNar menambahkan, pihaknya terus merapatkan barisan dengan tim pemenangan sambil menunggu penetapan paslon bupati dan wakil bupati Sidoarjo pada 24 Agustus nanti dari KPU. Di antaranya membentuk tim sukses hingga bawah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video