Raih Adipura, Bupati Tuban Ajak Masyarakat Tak Buang Sampah Sembarangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Raih Adipura, Bupati Tuban Ajak Masyarakat Tak Buang Sampah Sembarangan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Suwandi
Jumat, 15 Maret 2024 20:53 WIB

Bupati Lindra saat menerima penghargaan Adipura 2023 dari Menteri LHK RI Siti Nurbaya Bakar.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) meraih penghargaan 2023 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan pada Kabupaten lantaran telah menjalankan program peningkatan kualitas lingkungan hidup yang berkelanjutan.

Bupati , , berterima kasih kepada semua pihak, baik dinas lingkungan hidup, dinas perhubungan, serta masyarakat Kabupaten yang telah mendukung program pemerintah dalam hal peningkatan kualitas lingkungan hidup yang berkelanjutan.

Menurutnya, penghargaan ini merupakan wujud komitmen Pemkab dalam menyelenggarakan pembangunan secara berkelanjutan dan berdampingan dengan lingkungan.

"Penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus memberikan karya terbaik bagi kabupaten . Tentu, saya minta pada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan," terang bupati yang karib disapa Lindra tersebut, Jum'at (15/3/2024).

Ia menegaskann pembangunan berkelanjutan menjadi fokus Pemkab . Yaitu, pembangunan dijalankan dengan konsep hulu hilir dengan berbasis pada pelestarian alam.

Masyarakat pun diharapkan terus berpartisipasi mendukung ikhtiar Pemkab dalam menjaga lingkungan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video