Dinilai Arogan, AJKS Minta Oknum Pejabat DPUPP Situbondo Dicopot | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dinilai Arogan, AJKS Minta Oknum Pejabat DPUPP Situbondo Dicopot

Editor: Arief
Senin, 18 Maret 2024 17:13 WIB

Aliansi Jasa Konstruksi Situbondo (AJKS) meminta oknum pejabat dari Dinas PUPP setempat dicopot dari jabatannya, Senin (18/3/2024).

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Aliansi Jasa Konstruksi Situbondo (AJKS) menggelar unjuk rasa menuntut pencopotan oknum pejabat yang dinilai arogan di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan (DPUPP) Kabupaten Situbondo, Senin (18/3/2024).

Koordinator Aksi, Agus Ari Cahyadi mengatakan, Aliansi Jasa Konstruksi Situbondo kecewa atas oknum pejabat PUPP yang dinilai tidak memiliki etika dalam bersikap kepada para pelaku jasa konstruksi, sehingga menimbulkan keresahan.

Menurut Agus, ada tiga tuntutan dalam aksi tersebut, diantaranya meminta pemerintah daerah setempat untuk mencopot pejabat PUPP, mempriorirtaskan pengusaha lokal Situbondo, dan menghargai para pelaku jasa konstruksi yang bersinergi membangun daerah dengan pemerintah.

Jika ketiga tuntutan itu tidak dipenuhi, Agus menegaskan, pihaknya akan kembali dengan aksi serupa dengan massa yang lebih banyak.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video