Tinjau Aset Pemkab Kediri, Dhito Ingin Buat Sekolah Olahraga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tinjau Aset Pemkab Kediri, Dhito Ingin Buat Sekolah Olahraga

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 19 Maret 2024 16:03 WIB

Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, saat meninjau lahan milik pemerintah daerah setempat di Kecamatan Pagu. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, berencana menggenjot prestasi sekaligus bibit atlet di Bumi Panjalu. Untuk mewujudkan hal tersebut, pimpinan daerah yang akrab disapa itu ingin membuat .

Rencana ini disampaikan usai meninjau salah satu aset lahan milik seluas 4,4 hektare di Kecamatan Pagu. Menurut bupati, pembangunan SMP olahraga dimungkinkan untuk dilakukan.

“Kita masih mempertimbangkan, apakah SMP Olahraga atau apa. Semangatnya adalah membuat Kabupaten Kediri menjadi lumbung atlet nasional,” ujarnya, Selasa (19/3/2024).

Selain itu, pemerintah daerah setempat juga tengah berfokus melanjutkan tahap 2 pembangunan Stadion Gelora Daha Jayati sebagai bentuk keseriusannya memajukan sektor olahraga di Kabupaten Kediri.

Dikatakan pula, terkait lahan yang akan dibangun , diproyeksikan di salah satu areanya juga dibangun asrama Dharma Wanita Bording School.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video