Safari Ramadan Perdana, Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Harap Peningkatan Kualitas Diri Pegawai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Safari Ramadan Perdana, Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Harap Peningkatan Kualitas Diri Pegawai

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Selasa, 19 Maret 2024 20:37 WIB

Safari Ramadan Kanwil Kemenkumham Jatim di Kantor Imigrasi Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com menggelar Safari perdana di Kantor Imigrasi , Selasa (19/3/2024). Kepala , Heni Yuwono, berharap Bulan menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas diri pegawai, khususnya di bidang pelayanan.

"Jika kita telah berhasil meningkatkan kualitas diri, maka pasti akan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," ujarnya dalam kegiatan yang berpusat di Aula Imigrasi itu.

Dalam agenda yang dirangkaikan dengan Internalisasi Kode Etik/ Kode Perilaku Pegawai dan sosialisasi nilai-nilai dasar ASN BerAKHLAK itu, Heni menyampaikan bahwa menjadi korwil pertama yang menjadi ujung dari rangkaian Safari di jajarannya.

"Nanti kami juga akan ke kabupaten/ kota lain dan tidak hanya ke kantor imigrasi, tapi juga akan mengunjungi lapas, rutan, bapas, rupbasan maupun balai harta peninggalan," tuturnya.

Tujuan dari dilaksanakan kegiatan itu ialah untuk memastikan pelayanan di setiap jajaran berjalan dengan baik. Heni mengatakan, " ini tidak hanya untuk fisik saja, tetapi juga harus memperkuat aspek spiritual pegawai kita sehingga lebih optimal dalam pelayanan publik."

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video