Ketua Cabor Aeromodelling dan Drone Kota Batu Dorong Semangat dengan Glass Walking | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua Cabor Aeromodelling dan Drone Kota Batu Dorong Semangat dengan Glass Walking

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Adi Wiyono
Selasa, 19 Maret 2024 21:14 WIB

Rapat Cabor Aeromodelling dan Drone Kota Batu soal Glass Walking.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Ketua Cabor Aeromodelling dan Drone Kota Batu, Lettu Arh Ilman Pamundi, baru-baru ini memberikan penjelasan menarik mengenai 'Glass Walking' yang dilakukan oleh anggotanya. Glass Walking ialah berjalan di atas pecahan kaca sambil membawa miniatur pesawat, tidak sekadar untuk demonstrasi keberanian atau kesaktian semata.

"Dalam praktik Glass Walking ini, kami bukan hanya ingin memperagakan keberanian fisik semata, tetapi lebih kepada penguatan mental dan spiritual. Glass Walking menjadi simbol dari pembukaan kesadaran, bahwa sebagian besar rintangan dan ketakutan yang kita alami hanyalah ilusi belaka," kata Ilman.

Menurut dia, kegiatan ini juga merupakan upaya untuk melatih dan menguatkan beberapa nilai kunci dalam diri setiap anggota cabor, seperti keikhlasan, kesabaran, rasa percaya diri, dan keteguhan hati.

Ilman percaya, dengan melalui tantangan Glass Walking ini, para anggota cabor dapat belajar untuk mengatasi ketakutan dan hambatan, serta meraih kesadaran akan potensi diri yang sebenarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video