Pencari Kepiting di Surabaya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pencari Kepiting di Surabaya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Selasa, 19 Maret 2024 22:21 WIB

Proses evakuasi pencari kepiting yang tewas bersimbah darah di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pencari kepiting bernama Hudoyo (45), warga Jalan Medoan Semampir Blok C, ditemukan tewas bersimbah darah di area tambak sekitar Kecamatan Sukolilo, Selasa (19/3/2024) dini hari.

Penemuan itu dilaporkan teman korban yang juga sebagai pencari kepiting tambak. Saksi yang saat itu sedang mencari kepiting liar di area tambak, dikejutkan dengan kondisi korban yang tergeletak tak bergerak bersimbah darah.

“Dari temuan korban tewas dengan luka-luka di dada kiri. Kemudian jenazah kita lakukan olah TKP bersama Inafis Polrestabes . Kemudian kita kirim ke Kamar Jenazah RSUD  Soetomo,” kata Kanit Reskrim Polsek Sukolilo, Iptu Aan Dwi, saat dikonfirmasi.

Kemudian, Polsek Sukolilo mencari motif kasus ini yang diduga adalah korban pembunuhan. Dugaan korban pembacokan hingga meninggal dunia diperkuat adanya luka sayatan akibat benda tajam selebar 5 cm dengan 8 jahitan.

“Tubuh korban ada luka sayatan diakibatkan benda tajam di dada kiri. Kami melakukan pemeriksaan kepada 3 orang saksi atas kecurigaan tewasnya Hudoyo. Saksi antara lain istri Hudoyo, penjaga tambah lokasi korban mencari kepiting, dan teman korban yang pertama kali menemukan korban,” urai Aan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video