Hadiri Penutupan TMMD, Pj Bupati Pamekasan Apresiasi Kinerja Tim dan Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Penutupan TMMD, Pj Bupati Pamekasan Apresiasi Kinerja Tim dan Masyarakat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Dimas M. S.
Rabu, 20 Maret 2024 19:50 WIB

Pj. Bupati Pamekasan Masrukin bersama Danrem 084/BJ Brigjen TNI Yusman Madayun serta Dandim 0826 Pamekasan saat meresmikan pembangunan jalan program TMMD.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 dihadiri langsung oleh di halaman depan Pendopo Ronggosukowati, Rabu (20/3/2024).

Dalam sambutannya, mengapresiasi program TMMD karena sangat membantu masyarakat Pamekasan, khususnya yang berada di pelosok.

"Saya sampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan program TMMD, dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya gotong royong," kata .

Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak masyarakat, khususnya yang sudah merasakan pembangunan dari TMMD, untuk saling menjaga dan merawat bangunan yang telah dikerjakan.

"Semoga pembangunan yang telah selesai dilaksanakan dapat memberikan dampak kepada kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan ekonomi masyarakat Desa Tompujung Pregi dan sekitarnya," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video