Tewasnya Pencari Kepiting di Surabaya, Polisi Periksa Saksi-Saksi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tewasnya Pencari Kepiting di Surabaya, Polisi Periksa Saksi-Saksi

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Rabu, 20 Maret 2024 20:52 WIB

Proses evakuasi pencari kepiting yang tewas bersimbah darah di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polsek Sukolilo melakukan pemeriksaan terkait tewasnya pencari kepiting bernama Hudoyo (45), warga Jalan Medoan Semampir Blok C. Pemeriksaan dilakukan kepada istri korban dan semua teman seprofesi.

“Dalam peristiwa ini minim informasinya, karena saat kejadian tidak ada yang melihat. Namun dari keterangan beberapa saksi, kecurigaan mengarah kepeda dua orang yang infonya sebagai pencari kepiting baru,” kata Kapolsek Sukolilo, Kompol Made Patera Negara, saat dikonfirmasi, Rabu (20/3/2024).

Sementara itu, BANGSAONLINE.com memperoleh keterangan dari beberapa pencari kepiting yang sedang diperiksa di Polsek Sukolilo. Salam, warga Medokan Semampir yang juga bekerja sebagai pencari kepiting, Senin (18/3/2024) malam sempat melihat Willy dan Eko berboncengan melintas di sekitar tambak, tidak jauh dari ditemukannya korban.

Kusni sebagai pencari kepiting dan tetangga korban saat di Polsek Sukolilo bercerita bahwa Pak Salam sempat melihat keduanya melintas di area tidak jauh dari korban ditemukan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video