Tokoh-Tokoh Pamekasan di Malaysia Dukung Kang Mamang sebagai Cabup Pamekasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tokoh-Tokoh Pamekasan di Malaysia Dukung Kang Mamang sebagai Cabup Pamekasan

Editor: Tim
Kamis, 21 Maret 2024 07:10 WIB

Firman Syah Ali (baju putih) bersama para tokoh Pamekasan di Kuala Lumur Malaysia. Foto: ist

KUALA LUMPUR, BANGSAONLINE.com – Bakal Madura mulai bermunculan. Di antaranya Firman Syah Ali yang akrab dipanggil Kang Mamang.

Kang Mamang yang sehari-harinya aktif sebagai birokrat Pemprov Jatim itu mendapat dukungan dari para tokoh Pamekasan yang tinggal di Malaysia. Mereka berkumpul di kawasan Kuala Lumpur City Center Park (KLCC) Malaysia untuk mengikrarkan kebulatan tekad mendukung Firman Syah Ali sebagai .

Hadir dalam pertemuan tersebut antara lain H Muhdar (Ketua Madura Bersatu se-Malaysia), Ustad Abdul Kholik (Sekjen Madura Bersatu se-Malaysia), Ustad Faizal (Paeng), Ustad Abdurrahman, Muh Dingwar dan beberapa tokoh lainnya.

Menurut H Muhdar, Pamekasan sekarang butuh figur baru yang siap mengakselerasi pembangunan dan kemajuan Pamekasan sebagai pusat peradaban Madura.

"Selama ini tanah kelahiran saya sangat sulit untuk maju, saya dan teman-teman menilai Kak Mamang ini mampu membawa perubahan besar menuju Pamekasan yang lebih maju dan bermartabat," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video