Fajar Yakin Polisi Bisa Ungkap Kasus Pembunuhan Agen BRI Link | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Fajar Yakin Polisi Bisa Ungkap Kasus Pembunuhan Agen BRI Link

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Sabtu, 23 Maret 2024 19:41 WIB

Andi Fajar Yulianto, Direktur YLBH Fajar Trilaksana.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Direktur Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) Fajar Trilaksana (FT) Andi Fajar Yulianto optimis Polres bakal bisa mengungkap kasus pembunuhan terhadap agen BRILink, Wardatun Thoyyibah (29), warga , Kecamatan Dukun, Kabupaten .

"Masyarakat kedengaranya sudah tidak sabar menanti penetapan tersangkanya. Di sini harapan kami pihak polisi agar menambah speed-nya (kecepatan) untuk mengungkap sesegera mungkin kasus yang menggemparkan masyarakat ini," ucap Fajar kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (23/3/2024).

Ia menyarankan Polres lebih intens meminta keterangan orang-orang yang tinggal dan berada di sekitar lokasi dengan melibatkan psikiater atau psikolog.

"Semoga dengan telah melibatkan ahli psikiater atau psikolog untuk mengetahui kadar kejujuran para saksi yang patut diduga mengetahui perbuatan itu, kasus ini secepatnya terang benderang," harapnya.

Menurutnya, polisi harus curiga dengan potensi adanya obstruction of justice atau tindakan merintangi dan menghalangi proses penegakan hukum dengan beragam bentuk.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video