Shinta Nuriyah Wahid Sahur Bersama Lansia dan Anak di Pare | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Shinta Nuriyah Wahid Sahur Bersama Lansia dan Anak di Pare

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 24 Maret 2024 18:14 WIB

Dengan dikawal Paspampres, Shinta Nuriyah Wahid, tiba di Rumah Bersama Kemanusiaan Gusdurian Mojokutho Pare. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dr. (HC) Abdurrahman Wahid, menghadiri sahur bersama dengan para lansia dan anak yatim di Rumah Bersama Kemanusiaan Gusdurian Mojokutho, Pare, Kabupaten Kediri, Minggu (24/3/2024) dini hari.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Negara ke-4 Indonesia itu yang didampingi putrinya Inayah Wahid, mengajak kepada semua yang hadir untuk terus memupuk rasa persatuan dan terus memupuk semangat Kebhinekaan.

Koordinator Gusdurian Mojokutho, Pare, Antok Beler, mengatakan, kehadiran Bu Shinta ke Rumah Bersama Kemanusiaan Gusdurian di Pare ini merupakan hal yang luar biasa.

"Kami sangat bersyukur Ibu berkenalan datang di Rumah Bersama Kemanusiaan Gusdurian ini. Sebelum sahur bersama, Beliau juga memberi tauziah kepada kami dan tamu undangan, bahwa hidup itu harus jujur, tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta tetap memupuk semangat Kebhinekaan," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video