Razia Balap Liar di Akses Suramadu, Polres Bangkalan Amankan 46 Motor dan 44 Remaja | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Razia Balap Liar di Akses Suramadu, Polres Bangkalan Amankan 46 Motor dan 44 Remaja

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Fathurrohman
Minggu, 24 Maret 2024 20:36 WIB

Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Grandika Indera Waspada menunjukkan puluhan motor yang diamankan hasil razia balap liar.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Polres mengamankan sebanyak 46 sepeda motor dan 44 remaja dari hasil di akses , pada Sabtu (23/3/2024) dini hari sekira pukul 02.00 WIB.

"Kami mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa ada aksi balap liar di akses Suramadu. Sebanyak 46 sepeda motor dan 44 remaja berhasil kami amankan," ungkap Kasatlantas Polres AKP Grandika Indera Waspada, Minggu (24/3/2024).

Puluhan remaja itu kini sudah dipulangkan dari Mapolres usai dijemput oleh wali dan penanggung jawab masing-masing dengan surat pernyataan. Meski begitu, polisi masih mendalami peran remaja dalam balap liar tersebut.

"Mereka kami panggil orang tuanya atau penanggungjawabanya, lalu dipulangkan dengan surat pernyataan bahwa tidak akan mengulangi (perbuatan). Tapi kami tetap dalami peran mereka, jika terbukti menjadi joki maka akan diproses secara hukum," jelas Grandika.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video