Kepala Desa di Bangkalan Dukung Jayus Maju Calon Wakil Bupati di Pilkada 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kepala Desa di Bangkalan Dukung Jayus Maju Calon Wakil Bupati di Pilkada 2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muzammil
Minggu, 24 Maret 2024 21:43 WIB

Deklarasi dukungan kepada Sekretaris AKD Bangkalan, Jayus Salam, maju sebagai calon wakil bupati pada Pilkada 2024.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Para kepala desa mendeklarasikan dukungan kepada Sekretaris AKD (asosiasi kepala desa) Bangkalan, Jayus Salam, untuk maju sebagai calon wakil bupati pada . Dukungan juga dilontarkan oleh Ketua AKD Bangkalan, As’ad Haris Nasution, saat menggelar pertemuan dengan para kepala desa.

Ia mengatakan, deklarasi jayus maju sebagai calon wakil bupati bukan atas inisiasi dari AKD, melainkan dari para kepala desa. Mengingat, beberapa bulan mendatang akan memasuki tahapan .

"Para kades sendiri menginginkan setidaknya Di no 2 di pemerintahan Kebupaten Bangkalan ingin dari kades, setelah itu baru kades memohon kepada akd," ujarnya kepada awak media, Minggu (24/3/2024).

Sejauh ini, kata As'ad, Jayus akan maju secara independen, meski sebelumnya dikatakan pernah membangun komunikasi dengan salah satu partai politik di Bangkalan terkait pencalonan Jayus namun tidak diidahkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video