Pilkada 2024, Gerindra Surabaya: Bisa dari Internal atau Eksternal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilkada 2024, Gerindra Surabaya: Bisa dari Internal atau Eksternal

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Arief
Rabu, 27 Maret 2024 19:26 WIB

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Surabaya, Cahyo Harjo Prakoso dalam Konsolidasi dan Pemantapan KorTPS BHS-Cahyo dan Prabowo Gibran Dapil 2 Surabaya, Rabu (31/1/2024). Foto: Instagram/cahyoharjo

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kota Surabaya, Cahyo Harjo Prakoso mengatakan ada kriteria ideal yang cocok menjadi calon wali kota dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Menurutnya, kriteria pertama yaitu memiliki tujuan bekerja demi membangun kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat Surabaya.

"Kami dari Partai melihat pemimpin itu memiliki niatan ikhlas untuk masyarakat," kata Cahyo, Rabu (27/3/2024).

Kedua, lanjutnya, memiliki komitmen yang kuat dalam meningkatkan kualitas kesehatan, pendidikan, dan sumber daya manusia (SDM).

Menurutnya, pembangunan dari segi infrastruktur fisik sudah berjalan maksimal, baik di era Wali Kota Eri Cahyadi, maupun para pendahulunya.

"Menurut saya apa yang dilakukan oleh Pak Wali atau yang terdahulu itu sudah baik dalam bidang infrastruktur," ujarnya.

Oleh sebab itu, sosok bakal calon wali kota yang nantinya diusung harus lebih mengedepankan pembangunan dan peningkatan yang mengacu pada aspek kesejahteraan masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video