Jelang Arus Mudik Lebaran 2024, DPRD Kabupaten Blitar Minta Perbaikan Jalan Berlubang Jadi Prioritas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Arus Mudik Lebaran 2024, DPRD Kabupaten Blitar Minta Perbaikan Jalan Berlubang Jadi Prioritas

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Akina Nur Alana
Kamis, 28 Maret 2024 17:32 WIB

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar, M Rifai.

BLITAR, BANGSAONLINE.com meminta perbaikan jalan berlubang menjadi prioritas pemerintah daerah setempat, karena sebentar lagi akan masuk masa arus mudik. Di mana mudik ke kampung halaman masih menjadi tradisi, termasuk warga Kabupaten Blitar.

Wakil Ketua , M. Rifai, mengatakan bahwa jelang masih ada beberapa ruas jalan yang rusak. Hal ini tentu saja membahayakan pengguna jalan, sehingga diperlukan langkah cepat untuk perbaikan.

Dengan permasalahan itu, pihaknya langsung bergerak cepat untuk menyampaikannya ke dinas terkait, yakni Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blitar. Rifai meminta agar perbaikan jalan memperhatikan jalan poros atau jalan penghubung utama, penghubung antardesa atau jalan akses menuju fasilitas pelayanan penting.

"Waktunya kan mepet, maka itu saya kemarin sudah ngomong agar PUPR melalui unit reaksi cepat segeralah ngecek jalan-jalan khususnya jalan poros. Saya juga telepon secara pribadi ke PUPR supaya arus mudik ini lancar,” ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (28/3/2024).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video