PJ Wali Kota Kediri Tinjau Animo Masyarakat di Hari Terakhir OPM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PJ Wali Kota Kediri Tinjau Animo Masyarakat di Hari Terakhir OPM

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 28 Maret 2024 18:29 WIB

Pj Wali Kota Kediri, Zanariah (kanan), saat ikut melayani pembeli. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, melihat langsung bagaimana animo masyarakat di hari terakhir OPM atau operasi pasar murni, Kamis (28/3/2024). Agenda tersebut berlangsung di di Kantor Kelurahan Bujel, Kamis (28/3/2024).

Selama meninjau pelaksanaan OPM di beberapa kelurahan, Zanariah menilai kegiatan berjalan lancar, cepat, dan tidak sampai ada kerumunan. Pasalnya, pelaksanaan OPM yang setiap hari berlangsung pada 3 titik di masing-masing kecamatan.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa ketersediaan stok bahan pangan Kota Kediri aman. Namun, jajaran terkait tetap diminta untuk selalu berkoordinasi dalam menjaga ketersediaan stok bahan pangan untuk Kota Kediri.

"Minggu depan kita akan ada gerakan pangan murah di 5 titik kelurahan dan bazar di GOR Joyoboyo. Semoga tidak ada panic buying dan karena sampai setelah lebaran masih aman stok bahan pangan Kota Kediri," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video