Pj Wali Kota Batu Ingin Pilkada 2024 Hasilkan Pemimpin yang Amanah dan Mensejahterakan Rakyat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pj Wali Kota Batu Ingin Pilkada 2024 Hasilkan Pemimpin yang Amanah dan Mensejahterakan Rakyat

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Adi Wiyono
Kamis, 28 Maret 2024 23:10 WIB

Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Kota Batu akan menyelenggarakan pesta demokrasi untuk memilih kepala daerah baru pada 27 November 2024. , Aries Agung Paewai, menyampaikan harapannya agar Pilkada kali ini akan menghasilkan pemimpin yang amanah dan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Hal tersebut disampaikan dalam buka puasa bersama wartawan, KONI Kota Batu, dan tokoh pemuda, di rumah dinas wali kota, Kamis (28/3/2024) malam. Aries menyatakan, Pilkada merupakan momentum penting bagi warga untuk memilih pemimpin terbaik, dan ia bertanggung jawab untuk memastikan kelancaran prosesnya agar sesuai dengan harapan semua pihak.

“Saya percaya dengan membangun kebersamaan dan komitmen yang baik, kita dapat memilih pemimpin yang benar-benar membawa amanah dan kemakmuran bagi Kota Batu,” ujarnya kepada awak media.

Dengan dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat, diharapkan Pilkada di Kota Batu akan berjalan lancar, aman, dan sukses. Aries juga menekankan pentingnya peran setiap individu dalam memastikan Kota Batu terus berkembang, dan maju di bawah kepemimpinan yang amanah dan progresif.

Sebagai wakil dari pemerintah, kata dia, PJ Walikota Batu memiliki keyakinan bahwa melalui proses Pilkada yang transparan dan partisipatif, Kota Batu akan mampu menemukan pemimpin yang dapat memimpin dengan adil, jujur, dan bertanggung jawab.

"Transformasi positif yang diharapkan dalam kepemimpinan baru tersebut diharapkan dapat memberikan dampak yang signifikan bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Batu" jelasnya

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video