Bukber Bareng Relawan Bekisar Kemlagi dan Gedeg, Gus Barra Ajak Kuatkan 2 Hal ini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bukber Bareng Relawan Bekisar Kemlagi dan Gedeg, Gus Barra Ajak Kuatkan 2 Hal ini

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Kamis, 28 Maret 2024 23:00 WIB

Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra, saat memberi bingkisan untuk relawan yang tergabung dalam Bekisar.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati , Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa , menggelar buka bersama (Bukber) sekaligus pemberian santunan kepada puluhan ribu relawan Bekisar atau akronim dari bela kiai dan santri, Kamis (28/3/2024).

Kehadiran mereka dijadwal per kecamatan dalam setiap hari untuk memenuhi undangan buka bersama dan pemberian santunan di Masjid Universitas KH Abdul Chalim, Pacet, Kabupaten . Antusias luar biasa datang dari para relawan saat menghadiri undangan dari .

"Saya bersama teman-teman lainnya sangat senang mendapat undangan bukber, juga menerima santunan berupa beras, sarung dan uang. Saya bersama keluarga selalu mendoakan , agar selalu diberi kesehatan dan umur panjang barokah," kata salah satu relawan Bekisar, Heni, Kamis (28/3/2024).

Sama halnya yang disampaikan yanto (46) yang mengaku sering menyaksikan sendiri, ketika membantu langsung kepada warga yang terdampak bencana alam di Kabupaten . Ia menilai, sebagai sosok pemimpin yang sangat peduli terhadap nasib rakyatnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video