DPP Bara Nusa Siap All Out Dukung Khofifah-Emil di Pemilihan Gubernur Jawa Timur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPP Bara Nusa Siap All Out Dukung Khofifah-Emil di Pemilihan Gubernur Jawa Timur

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Dimas M. S.
Jumat, 29 Maret 2024 22:21 WIB

Rapat koordinasi DPP Bara Nusa di Hotel Four Point Surabaya.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - DPP Relawan Barisan Rakyat Nusantara (Bara Nusa) menyatakan sikap siap mendukung pasangan Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak untuk kembali maju dalam kontestasi pemilihan Gubernur 2024.

Ketua Umum DPP Bara Nusa, Gianto Wijaya, mengatakan pihaknya mendukung penuh pasangan -Emil untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim periode kedua.

"Saya meminta agar seluruh DPD dan DPC Bara Nusa turut berperan aktif dalam pilgub, pilbup, dan pilwali yang akan dilaksanakan 27 November 2024 secara serentak, Kami juga akan melakukan penguatan struktur sampai ke PAC. Tujuannya agar PAC Bara Nusa terstruktur dengan baik dan ditarget selesai dalam tiga bulan ke depan," kata Gianto Wijaya melalui telepon, Jumat (29/3/2024).

Sementara Wakil Ketua DPD Bara Nusa Jatim, Agus Sujarwadi, menjelaskan alasan Bara Nusa mendukung , karena gubernur perempuan pertama di itu telah membuktikan kinerjanya sebagai pemimpin yang penuh gebrakan dan membawa beragam perubahan positif bagi .

"Di bawah kepemimpinan Gubernur , komitmen pelayanan untuk masyarakat tertuang dalam program Nawa Bhakti Satya. Yakni, sembilan program kerja Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan diimplementasikan dengan cara CETTAR (Cepat, Efektif, Tanggap, Transparansi, dan Responsif)," kata Agus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video