Senyum Merekah Jamaah Pengajian Wisata Kampung Coklat Blitar Usai Dapat THR | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Senyum Merekah Jamaah Pengajian Wisata Kampung Coklat Blitar Usai Dapat THR

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Akina Nur Alana
Sabtu, 30 Maret 2024 20:48 WIB

Jamaah pengajian Wisata Kampung Coklat Blitar saat menerima THR.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Senyum merekah terlihat di wajah para jamaah pengajian Sabtu pagi di wisata Kampung Coklat . Usai pengajian rutin, mereka mendapatkan tunjangan hari raya (THR) dari Kampung Coklat.

Pembagian THR itu dilakukan Sabtu (30/3/2024) kepada 20 ribu jamaah yang datang dari berbagai daerah di Raya hingga Tulungagung. Pemilik Wisata Kampung Coklat, Kholid Mustofa, mengatakan ini adalah tradisi yang masih dijaga hingga kini sebagai bentuk rasa syukur.

"Alhamdulillah hari ini puasa sudah sampai malam 20 bulan Ramadan. Usai pengajian rutin Sabtu pagi juga dilakukan pembagian sedekah kepada jemaah untuk berbagi kebahagiaan persiapan lebaran. Ada sekitar 20 ribu jemaah. Semoga menjadi berkah bagi jemaah, pengunjung, dan semuanya," ujar Kholid.

Kholid menambahkan, pengajian Sabtu pagi rutin digelar sejak 10 tahun terakhir. Awalnya hanya ada belasan hingga puluhan jamaah saja. Namun kini sudah ada ribuan orang yang jadi jamaah pengajian rutin Sabtu pagi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video