Bupati Kediri Dampingi Pj Gubernur Jatim Kunjungi Bandara Dhoho | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Kediri Dampingi Pj Gubernur Jatim Kunjungi Bandara Dhoho

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 30 Maret 2024 23:13 WIB

Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana (tengah), saat mendampingi Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono (kanan), saat mengunjungi Bandara Internasional Dhoho. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, mendampingi Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono, untuk melakukan kunjungan ke Bandara Internasional Dhoho, Sabtu (30/3/2024) sore. Dalam agenda tersebut, Adhy juga disambut Direktur PT Surya Dhoho Investama (SDHI), Maksin Arisandi, termasuk pihak Angkasa Pura I.

General Manager Angkasa Pura I Bandara Internasional Dhoho Kediri, I Nyoman Noer Rohim menyampaikan, kunjungan Pj Gubernur Adhy Karyono ke bandara kali ini untuk melihat kesiapan operasional bandara.

"Bandara Dhoho ini sudah siap 100 persen untuk melayani penerbangan, dan sudah terbukti kemarin sudah ada tiga pesawat privat jet take off landing di sini," katanya.

Hanya saja, lanjut Nyoman, untuk penerbangan reguler masih dalam proses perijinan, termasuk pengaturan rotasi pesawat bagi maskapai yang telah mendapatkan ijin rute.

"Untuk maskapai yang telah mendapatkan ijin rute yaitu batik air dan super air jet. Mereka masih berproses terkait pengaturan pesawat," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video