Diawali Santunan Anak Yatim, Khofifah Lantik Pengurus PW Muslimat NU Sumbar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diawali Santunan Anak Yatim, Khofifah Lantik Pengurus PW Muslimat NU Sumbar

Editor: MMA
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Minggu, 31 Maret 2024 15:55 WIB

Khofifah Indar Parawansa ketika menyampaikan pidato saat melantik pengurus PW Muslimat NU Sumatera Barat periode 2023-2028 di Hotel Universitas Negeri Padang, Sabtu (30/3/2024). Foto: Ist

PADANG, BANGSAONLINE.com – Meski amanah sebagai gubernur Jawa Timur pada periode pertama sudah selesai, tapi bukan berarti kegiatan Indar Parawansa reda. Aktivitas Ketua Umum PP itu tetap padat. Bahkan aktivitas tak hanya di Jawa Timur, tapi juga di luar Jawa.

Seperti pada Sabtu (30/3/2024} kemarin, melantik pengurus PW Sumatera Barat periode 2023-2028 di Hotel Universitas Negeri Padang. Selin itu juga melantik jajaran pengurus di 17 PC se Sumbater Barat.

Acara yang diawali pembagian santunan untuk dan fakir miskin itu dihadiri Wagub Sumbar Audy Joinaldy, Ketua PW Sumbar yang merupakan Rektor UNP Prof. H. Ganefri, Ph.D dan juga Rektor U Sumbar Prof. Dr. Yunia Wardi.

Dalam acara itu memberikan motivasi dan pesan untuk jajaran yang akan menjalankan kepemimpinan hingga 2028 mendatang.

juga mengajak jajaran pengurus Sumbar untuk menjadi Manager Leader. Ia mengatakan bahwa di lingkungan , banyak sosok yang memiliki kekuatan leadership. Akan tetapi yang menguasai managerial skill yang mumpuni masih agak kurang.

“Jadi sebenarnya yang sedang kita butuhkan adalah bagaimana membentuk seseorang yang memiliki manajerial skill, tapi dia juga punya kemampuan leadership yang bagus. Dengan dua kemampuan tersebut maka akan lahir sosok strong power leader,” ujar arek Wonocolo Suroboyo itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video