Dipimpin Gus Barra, Ribuan Warga Meriahkan Riding Tour Ngabuburit GP Ansor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dipimpin Gus Barra, Ribuan Warga Meriahkan Riding Tour Ngabuburit GP Ansor

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Minggu, 31 Maret 2024 22:47 WIB

Gus Barra saat memimpin peserta riding tour ngabuburit GP Ansor.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ribuan warga yang terdiri dari berbagai elemen acara riding tour ngabuburit yang diselenggarakan oleh Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pimpinan Anak Cabang (PAC) Jetis, Minggu (31/3/2024).

Dipimpin langsung oleh Ketua PC GP Ansor Kabupaten Mojokerto, H , iring-iringan riding tour mengambil start di depan Masjid Sabilul Khoirot Desa Ngabar Kecamatan Jetis.

Touring itu kemudian melewati jalan-jalan di wilayah Kecamatan Jetis. Rombongan Gus Barra -sapaan Muahammad Al Barra- disambut ribuan masyarakat di sepanjang rute yang dilintasi touring. 

"Begitu melihat Gus Barra di tengah0tengah peserta pawai riding tour ngabuburit GP Ansor, kami langsung menggeber-geber sepeda motor untuk ikut memeriahkan acara ini. Gus Barra memang top, selalu dekat dengan rakyatnya," jelas Yudi, salah satu warga Jetis.

Riding tour ngabuburit tersebut dimulai sekira pukul 16.30 WIB, melewati Desa Canggu, belok ke utara, lalu ke perempatan Desa Kupang, belok ke selatan menuju Desa Ngabar, dan belok ke timur finish di Masjid Sabilul Khoirot lagi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video