Pj Wali Kota Kediri Ikuti Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pj Wali Kota Kediri Ikuti Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 01 April 2024 18:25 WIB

Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, bersama Kapolres Kediri Kota, AKBP Bramastyo Priaji, dan Dandim 0809/Kediri, Letkol Inf Aris Setiawan. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com , Zanariah, mengikuti rapat koordinasi lintas sektoral 2024 dalam rangka Pengamanan Hari Raya 1445 H, Senin (1/4/2024). Agenda tersebut juga dihadiri Kapolres Kediri Kota, AKBP Bramastyo Priaji, dan Dandim 0809/Kediri, Letkol Inf Aris Setiawan.

"Menjaga Kota Kediri merupakan tugas bersama semua stakeholder. Dalam hal ketersediaan pangan, memastikan bahwa ketersediaannya aman dan cukup walaupun sesudah nanti. Pada hari ini, juga diadakan Gerakan Pangan Murah selama 5 hari dalam rangka menjaga stabilitas harga pangan," urai Zanariah.

juga menyampaikan, cuti memang menjadi hak tiap orang. Kendati demikian, karena memang sudah menjadi tanggung jawab jadi harus tetap menjalankan tugas, dan nantinya dipastikan petugas yang menjalankan tugasnya hingga 16 April 2024.

"Kita juga tidak minta musibah terjadi. Oleh karena itu dipastikan betul siapa saja yang tugas dan penggantinya, harus dikoordinasikan," katanya.

Malam pasti akan ada takbiran, untuk itu Zanariah mengimbau agar tidak melakukan takbir keliling. saat ini sedang menyiapkan draft surat edarannya untuk dipatuhi oleh semua masyarakat, karena memang sesuai arahan provinsi dan juga pusat, lebih baik takbir dilakukan atau dipusatkan di masjid dan musala.

"Namun tetap harus dikontrol jangan sampai terjadi kekisruhan dan tolong dijaga," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video