Pastikan Stok dan Harga Stabil, Pj Wali Kota Mojokerto Sidak Mamin Jelang Lebaran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pastikan Stok dan Harga Stabil, Pj Wali Kota Mojokerto Sidak Mamin Jelang Lebaran

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Senin, 01 April 2024 19:46 WIB

Pj Wali Kota Mojokerto saat sidak.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Menjelang Hari Raya Idulfitri, Pj Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro, bersama jajaran Forkopimda setempat dan pejabat terkait meninjau ketersediaan serta keamanan bahan pangan yang beredar di Kota Onde-Onde, Senin (1/4/2024). Kegiatan dilakukan di pasar tradisional maupun pasar-pasar modern.

“Semua ini kita lakukan bagian dari upaya untuk memenuhi hak atas konsumen, jadi konsumen kita lindungi, masyarakat itu kita pastikan agar segala kebutuhannya, harga-harga di pasaran sesuai dengan apa yang telah ditentukan,” kata Ali.

Ia menjelaskan, harga komoditas bahan pokok masih sesuai ketentuan yang telah ditetapkan oleh Badan Pangan Nasional ().

“Tadi di Pasar Tanjung Anyar untuk harga daging premium memang di angka Rp130 ribu per kg, untuk harga beras sudah sesuai dengan ketentuan untuk premium maupun medium semua masih di bawah HET (harga eceran tertinggi)," paparnya.

"Cuma untuk harga yang medium harganya pas sesuai HET Rp10.900,00, Tapi untuk premium yang kelas bawah masih di harga Rp13.900,00. dan yang kelas lebih tinggi Rp14.900,00. Jadi semuanya masih sesuai dengan ketentuan atau HET yang ditetapkan ,” imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video