Laksanakan Program Kejaksaan RI, Kejari Tuban Salurkan 1.300 Paket Sembako untuk Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Laksanakan Program Kejaksaan RI, Kejari Tuban Salurkan 1.300 Paket Sembako untuk Masyarakat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Suwandi
Senin, 01 April 2024 20:55 WIB

Kajari Tuban Armen Wijaya saat menyalurkan paket sembako kepada masyarakat.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka melaksanakan kegiatan bakti sosial program , Kejaksaan Negeri (Kejari) Tuban menyalurkan 1.300 paket sembako untuk masyarakat di Bumi Ronggolawe, Senin (1/4/2024).

Program Peduli 2024 ini dilaksanakan di Desa Sumberejo Kecamatan Rengel, Desa Glagahsari Kecamatan Soko, Desa Laju Kidul Kecamatan Singgahan, Desa Kedungrejo Kecamatan Kerek, dan di Desa Mandirejo Kecamatan Merakurak.

Kepala , Armen Wijaya menyatakan kegiatan bakti sosial ini adalah tindak lanjut dari perintah Jaksa Agung. Program Peduli ini sebagai wujud simpati dan kepedulian terhadap warga terdampak bencana alam gempa bumi di wilayah Kabupaten Tuban.

"Selain warga kurang mampu, menjadi sasaran kegiatan bakti sosial adalah masyarakat terdampak bencana alam gempa bumi di wilayah Kabupaten Tuban," ujar Armen.

Adapun bingkisan yang diberikan untuk masyarakat yaitu berupa paket kebutuhan bahan pokok. Mulai sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan, kecap manis, susu kaleng, dan teh.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video