InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

Editor: Redaksi
Senin, 01 April 2024 21:08 WIB

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Info.ID, portal berita yang fokus pada ekonomi, keuangan, dan bisnis, baru saja menggelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Award 2024 pada Kamis, 28 Maret.

Acara penghargaan ini bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia dan bertujuan untuk mengapresiasi kinerja corporate communication dari perusahaan milik negara yang berhasil membangun citra merek mereka di ranah digital.

Arief Munajad, CEO Info.ID, menekankan bahwa perusahaan milik negara, BUMN, Subsidiary BUMN, dan BUMD harus mampu mengimplementasikan digital corporate brand yang memiliki keunggulan kompetitif dalam persaingan antar korporasi di era digital. Transformasi digital bukan hanya tentang memanfaatkan saluran online dan offline untuk berkomunikasi, tetapi juga untuk transaksi.

“Dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, perusahaan juga harus memenuhi keinginan pelanggan dan memenangkan persaingan sebagai parameter keberhasilan bisnis,” jelas Arief dalam sambutannya.

Prof. Widodo Muktiyo, Staf Ahli Menteri Kominfo RI Bidang Komunikasi dan Media Massa, menyampaikan dalam sambutan keynote speech-nya bahwa Indonesia terus bergerak dari masyarakat 4.0 menuju masyarakat 5.0 sebagai super smart society. Hal ini menunjukkan tantangan yang luar biasa, dan peran corporate communication di berbagai institusi menjadi sangat krusial.

“Oleh karena itu, acara penghargaan 5th Top Digital Corporate Award 2024 benar-benar menjadi pemicu bagi kita yang bergerak di dunia bisnis dan komunikasi,” papar Widodo Muktiyo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video