Jelang Lebaran, Ketua TP PKK Kabupaten Kediri Pimpin Pasar Murah dan Pembagian Suvenir | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Lebaran, Ketua TP PKK Kabupaten Kediri Pimpin Pasar Murah dan Pembagian Suvenir

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 01 April 2024 21:33 WIB

Ketua TP PKK Kabupaten Kediri, Eriani Annisa Hanindhito, saat meninjau pelaksanaan pasar murah di Kecamatan Kandat. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Mendekati Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, Pemkab Kediri bersama Tim Penggerak (TP) PKK setempat menggelar pasar murah dan pemberian paket suvenir kepada masyarakat kurang mampu.

Ketua TP PKK Kabupaten Kediri, Eriani Annisa Hanindhito atau yang akrab disapa  menyampaikan bahwa pasar murah dilakukan 4 titik, dan pelaksanaannya dimulai di Desa/Kecamatan Kandat pada hari ini, Senin (1/4/2024).

"Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian pemerintah, Mas Dhito (panggilan akrab bupati) untuk mengurangi beban masyarakat serta sebagai upaya pengendalian inflasi akibat terjadinya lonjakan harga bahan pokok akhir-akhir ini," ujarnya.

menyebut setelah pasar murah di Desa Kandat akan dilanjutkan di Desa Joho, Kecamatan Semen pada Rabu (3/4/2024), lalu Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare pada Jumat (5/4/2024), dan Desa Kwadungan, Kecamatan Ngasem pada Minggu (7/4/2024).

Mendukung pelaksanaan kegiatan pasar murah, pemerintah daerah bersama TP PKK Kabupaten Kediri menggandeng perusahaan swasta untuk penyediaan bahan pokok dengan harga yang lebih murah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video