Pj Wali Kota Kediri Tinjau Bazar Pangan Murah Ramadan di GOR Jayabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pj Wali Kota Kediri Tinjau Bazar Pangan Murah Ramadan di GOR Jayabaya

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 02 April 2024 18:42 WIB

Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, didampingi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kediri, Choirur Rofiq, saat ikut melayani pembeli di GOR Jayabaya. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com , Zanariah, meninjau pelaksanaan bazar pangan murah Ramadan yang berlangsung di GOR Jayabaya pada hari ini, Selasa (2/4/2024).

Agenda tersebut merupakan kolaborasi dengan berbagai stakeholder yang tergabung dalam Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Kediri, yaitu Kantor Perwakilan Kediri, Bulog, dan Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Kediri-Madiun.

Kuota yang disediakan sebanyak 1.500 komoditas paket berupa beras, minyak dan gula, dengan harga Rp80 ribu per paket. Pembelian sembako murah ini dengan menggunakan kupon. Pengambilan kupon dimulai pukul 07.00 WIB dan pembelian sembako dibuka pukul 09.00 WIB.

Selain menjual paket sembako murah, juga tersedia bazar harga distributor dengan komoditas telur, mie instan, tepung, snack, biskuit, dan minuman. Selain itu, ada juga penukaran uang baru oleh dengan mendaftar terlebih dahulu melalui website PINTAR dengan kuota 100 penukar.

Setelah meninjau bazar pangan murah ini, berterima kasih kepada atas dukungannya selama ini, dan terus mendorong agar sinergi kegiatan seperti ini bisa terus ditingkatkan. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video