Gelar Bukber Bareng Relawan Bekisar, Gus Barra Mohon Doa Restu Maju Pibup Mojokerto 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Bukber Bareng Relawan Bekisar, Gus Barra Mohon Doa Restu Maju Pibup Mojokerto 2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Selasa, 02 April 2024 22:32 WIB

Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra, saat memberi bingkisan untuk relawan yang tergabung dalam Bekisar.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra, kembali menggelar buka bersama dengan masyarakat yang tergabung dalam relawan bela kiai dan santri (Bekisar), Selasa (2/4/2/2024).

"Kalau untuk kepentingan sosial dan berbagi kebahagiaan terhadap sesama, saya tidak setengah-setengah, saya optimal dan maksimalkan tenaga dan harta saya untuk kepentingan rakyat Kabupaten Mojokerto," ujarnya.

"Seperti halnya pada kegiatan bukber dan pemberian santunan pada hari ini, tetap saya gulirkan. Kegiatan ini, rutin saya laksanakan setiap memasuki bulan Ramadan, selama satu bulan penuh,"  imbuhnya.

Dalam setiap kesempatan kegiatan itu, Gus Barra juga mohon restu kepada semua elemen dan seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto untuk maju di 2024. Ia pun memaparkan alasannya untuk maju sebagai Bupati Mojokerto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video