Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2024, Pj Wali Kota Kediri Ingatkan soal Komunikasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2024, Pj Wali Kota Kediri Ingatkan soal Komunikasi

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 03 April 2024 10:25 WIB

Pj Wali Kota Kediri Zanariah saat mengecek kesiapan kendaraan personel

KOTA KEDIRI,BANGSAONLINE.com - PJ Wali Zanariah pimpin Apel Gelar Pasukan , Rabu (3/4/2024).

Pj Zanariah didampingi oleh Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji dan Dandim 0809 Kediri, Letko Inf. Aris Setiawan.

Apel yang dilaksanakan di Halaman Balaikota Kediri, dalam rangka pengamanan Idulfitri 1445 H. Pelaksanaan dimulai pada tanggal 4-6 April 2024.

Pada apel gelar pasukan ini, Pj Wali membacakan amanat Kapolri Listyo Sigit Prabowo. 

Pada amanat tersebut mengungkapkan bahwa ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 dan komitmen nyata sinergisitas TNI-Polri dengan stakeholder terkait dalam rangka pengamanan mudik dan perayaan Idulfitri 1445 H.

Zanariah mengungkapkan di samping kamseltibcar (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran) lalu lintas dan gangguan Kamtibmas lainnya stabilitas harga dan ketersediaan barang kebutuhan pokok dan barang penting, serta BBM harus tetap terjaga.

Untuk itu, lanjutnya, perlu peningkatan koordinasi dan langkah bersama stakeholder terkait, sehingga stok dan harga tetap terjaga. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video