Ribuan Pedagang Binaan Aksesmu Ikuti Mudik Bareng 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ribuan Pedagang Binaan Aksesmu Ikuti Mudik Bareng 2024

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Mustain
Rabu, 03 April 2024 14:07 WIB

Pedagang yang mengikuti mudik bareng Aksesmu saat berangkat dari DC Alfamart Gedangan Sidoarjo, Rabu (3/4/2024).

SIDOARJO,BANGSAONLINE.com - Ribuan pedagang dari lima kota, di antaranya mengikuti mudik bareng yang diselenggarakan oleh aplikasi belanja dan grosir eceran, Aksesmu, Rabu (3/4/2024).

Ribuan pedagang tersebut merupakan binaan Aksesmu. Selain , mudik bareng ini serentak digelar Semarang, Bandung, Tangerang dan Bogor.

Untuk bis keberangkatan sendiri dengan tujuan Jogjakarta, Probolinggo, dan Madura dengan target peserta 400 orang

Operation Manager Aksesmu DC Surabaya, Tri Hartoyo menjelaskan, mudik gratis ini diselenggarakan memperingati ulang tahun Aksesmu yang ke-2. 

“Program Berkah Aksesmu ini tidak hanya menjadi ajang perayaan, tapi juga membawa berbagai kejutan dan keberkahan bagi para pengguna setianya yaitu pedagang warung dan toko kelontong binaan,” cetusnya di sela pemberangkatan ratusan pemudik di titik keberangkatan DC Alfamart Gedangan

Secara nasional, ada 2000 tiket mudik gratis yang dibagikan plus undian berhadiah total Rp 220 juta. 

Mekanisme jadi peserta mudik gratis, pedagang cukup menukarkan 3 star yang didapatkan dari belanja produk sponsor (minimal Rp 300.000 akan mendapatkan 1 star, dst). Setiap penukaran 1 star berkesempatan mengikuti undian berhadiah menarik. 

“Kami sangat senang dapat melanjutkan Program Mudik Bareng ini untuk tahun kedua berturut-turut. Kami percaya bahwa langkah kecil ini dapat memberikan dampak besar. Memberikan kesempatan bagi pedagang warung untuk mudik gratis adalah salah satu cara kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan para pedagang sebagai mitra usaha Aksesmu,” jelasnya. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video