Permudah Warga Peroleh Air Bersih Jelang Lebaran, PDAM Lamongan Launching SPAM Mojolagres | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Permudah Warga Peroleh Air Bersih Jelang Lebaran, PDAM Lamongan Launching SPAM Mojolagres

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Kamis, 04 April 2024 17:06 WIB

Direktur PDAM Lamongan, Ali Mahfud saat berada di take-off Kembangbahu.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Lamongan Meluncurkan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Mojokerto, Lamongan, Gresik (Mojolagres) di Kecamatan .

Direktur Perumda , M. Ali Mahfudi, menyatakan bahwa peluncuran di wilayah menjadi prioritas. Wilayah ini termasuk dalam kategori kekeringan ekstrem di Lamongan.

Dengan adanya SPAM berkapasitas ground reservoir 300m³ ini, masyarakat akan lebih mudah mendapatkan air bersih.

" di merupakan pembangunan off take keempat di Lamongan. Kehadiran SPAM ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat di bagian selatan Lamongan dalam memperoleh air bersih sesuai dengan standar kualitas," ujar Ali saat ditemui di Kantor Perumda , Kamis, 4 April 2024.

Terutama menjelang lebaran dan selama periode lebaran, kebutuhan air masyarakat cenderung meningkat. Oleh karena itu, di akan sangat berdampak dalam memenuhi kebutuhan air bersih.

Sebelum adanya , masyarakat di wilayah ini mengandalkan air dari telaga (yang berwarna hijau) untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video