Antisipasi Kerawanan, Kapolres dan Dandim Minta Toko Emas di Kota Probolinggo Pasang CCTV | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Antisipasi Kerawanan, Kapolres dan Dandim Minta Toko Emas di Kota Probolinggo Pasang CCTV

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Andi Sirajudin Efendi
Kamis, 04 April 2024 17:39 WIB

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Untuk menjamin rasa aman dan mempertebal pengawasan di titik-titik rawan kriminalitas, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani bersama Dandim Letkol Arm Heri Budianto melakukan patroli ke beberapa toko emas.

Wadi Sa'bani mengatakan pemantauan titik-titik rawan kriminalitas ini akan dilakukan rutin menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri.

"Toko-toko emas yang ada di Kota Probolinggo kita instruksikan atau imbau agar memasang CCTV untuk mempermudah penyelidikan ketika ada kriminalitas," ujar Wadi Sa'bani.

Kapolres yang sudah dua tahun menjabat ini menegaskan bahwa keramaian masyarakat di pusat perbelanjaan menyebabkan rawan kriminal dan menjadi celah tindak pidana pencurian.

Karenanya, polisi bersama TNI terus melakukan pemantauan dan mengecek langsung penggunaan CCTV di toko emas. Namun hasil pemantauan. masih banyak toko emas yang tak memasang CCTV.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video